SIALAN

hari ini gw baru nyadar kalo,cowo yang slama ini jalan sama gw adalah orang yang udah punya cewe,,,,
mungkin secara teknis gw sakit hati,,tapi secara perasaan ko gw biasa aja,wajar lah kalo misal gw di gituin sama cowo gw trus gw uring-uringan,,bukan berarti gw sakit hati secara batin,,tapi ko gw mau ya d gituin ama c Yendra itu,,,,,ahahahahahaha
inilah gw,,cewe bego yang amat sangat minim pengetahuan tentang cinta,,,,,,
wkwkwkwkwk
kalo gw boleh milih,mending masalah ini ada pas ntar uda UAs gw selesai,nah kalo kaya gini,susah ke gw nya,,,
bukan masalah gw mikirin dia trus,,,,bukan berarti gw gha bisa lepas dari,,cuman ya gw mw fokus aja ma UAs gw,,,,,

tapi ya sudah lah,gigih udah jadi nasi dan nasi udah jadi liwet,kemudian liwet udah jadi bubur,,mw dgimanain lg,,,

yang jelas,,gw masih nunggu yang anamanya RURY RUDYANSYAH dalam hidup gw,,,,

0 komentar:

Posting Komentar